flashvortex

Senin, 19 Mei 2014

PENGALAMAN SAYA DI RGI

RGI adalah suatu Anugerah dan motivasi yang indah dalam Hidup saya. yang awalnya saya tidak tahu apa itu RGI dan seperti apa tapi sekarang saya bisa menikmati. banyak pengalaman yang saya dapat dari RGI, RGi itu satu tubuh jika salah satu sel tubuh kita sakit maka semuanya akan sakit ini menunjukkan bahwa kebersamaan dan kerjasama yang baik itu sangat penting. suatu tim tidak akan sukses kalau tidak kerjasama begitu juga dengan RGI. pengalaman yang sangat berkesan yang saya dapat dari RGI yaitu harus kerjasama yang baik, selama ini sebelum di RGI saya hanya berfikir kelompok hanya tim belajar yang menggunakan ide masing-masing tapi itu sangat salaah karena setelah saya mengerti lebih detail tentang kerjasama itu sangat tidak menarik dan tidak bisa di katakan tim/kerjasama.di RGI banyak hal baru yang saya temukan yaitu bagaimana menjaga hubungan baik sesama teman,tutur kata yang sopan,mengahadapi teman yang dengan berbagai mazhab mereka sebelum di RGI dan menyesuaikan diri itu bukanlah hal yang mudah. RGi bukan cuma mengajarkan ilmu umum tapi ilmu agama juga sangat di utamakn.setelah lulus Aliyah Pondok pesantren Raudhatun Nasihin sebelum masuk RGI saya tidak pernah shalat dhuha tapi setelah di RGI saya bisa melaksanakanya dengan ikhlas dan menjadi kebiasaan saya setiap hari saya suka merasa ada yang tinggal jika saya belum shalat dhuha.sebelum di RGI Al-Qur'an buat saya hanya bacaan dimalam jum'at saja tapi setelah di RGI saya menjadi biasa membaca Al-Qur'an dan Alhamdulillah selama diklat berjalan saya sudah bisa khatam tadarus walaupun baru satu kali. allah memberi saya banyak hidayah lewat RGI Allahuakbar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar